Gaji Pemain Persebaya Molor Lagi

Nasib Pegawai PT PP Kian Gelap

Gaji Pemain Persebaya Molor Lagi
Gaji Pemain Persebaya Molor Lagi
SURABAYA - Penggawa Persebaya Surabaya harus kembali bersabar untuk pelunasan gajinya. Hingga kemarin (17/8) baru 20 persen dari total gaji dua bulan tertunda yang masuk ke kantong pemain. Padahal semula konsorsium melalui PT Pengelola Persebaya (PP) berjanji melunasi sebelum lebaran.

   

Memang bonus pertandingan lawan Queens Park Rangers (QPR) sebesar Rp 50 juta sudah cair. Meski terlambat, PT PP berharap pembagian uang tersebut bisa "mengganjal" sementara kebutuhan uang para pemain di hari lebaran ini. Rata-rata para pemain mendapat bagian Rp 1,2 juta per orang.

General Manager Marketing PT PP Dito Arief membenarkan kalau baru bonus pertandingan yang cair. "Sejauh ini, pihak konsorsium belum bisa melunasi sisa gaji yang tertunda. Kami diinfokan baru bonus pertandingan yang beres. Sisanya setelah lebaran," ucap Dito.

Alumnus Universitas Brawijaya itu berharap pemain mengerti soal kebutuhan yang tak sedikit dari konsorsium. Apalagi pengusaha pendukung besar konsorsium, Arifin Panigoro sudah terang-terangan ogah menyokong pendanaan PSSI. Alhasil musim depan klub-klub PSSI dituntut lebih kreatif dalam mencari dan mengolah uang.

SURABAYA - Penggawa Persebaya Surabaya harus kembali bersabar untuk pelunasan gajinya. Hingga kemarin (17/8) baru 20 persen dari total gaji dua bulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News