Galang 1000 Tanda Tangan Depak Nurdin

Galang 1000 Tanda Tangan Depak Nurdin
Galang 1000 Tanda Tangan Depak Nurdin
BANJARMASIN- Kembali lagi gejolak menuntut Nurdin Halid mundur dari PSSI terjadi di Kalsel. Kemarin (27/2) FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia) Kalsel di jalan D.I Panjaitan menggelar aksi pengumpulam seribu tanda tangan untuk mendukung Nurdin Halid didepak dari PSSI. Dalam banner ukuran besar mereka juga menyuarakan mendukung George Toisutta untuk menjadi ketua PSSI menggantikan Nurdin Halid.

Koordinator aksi, Adi Kartika mengatakan, mereka akan menggelar aksi pengumpulan seribu tanda tangan hingga tiga hari ke depan. “Kami akan mengumpulkan seribu tanda tangan hingga tiga hari ke depan. Nantinya akan kami kirim ke PSSI pusat agar mereka tahu bahwa rakyat Kalsel menolak Nurdin menjadi ketua PSSI kembali,” ujarnya kepada Radar Banjarmasin.

Dalam banner berukuran kira-kira 10 x 4 meter tersebut FKPPI juga menuliskan “Go Now Nurdin Halid from PSSI” dalam ukuran besar. Mereka menilai bahwa keputusan tim verifikasi untuk tidak meloloskan George Toisutta adalah tindakan yang tidak adil. Padahal menurut mereka George adalah orang yang pantas menjadi ketua PSSI ketimbang Nurdin Halid.

“Saya kira alasan tim verifikasi PSSI untuk tidak meloloskan George Toisutta adalah langkah yang dibuat-buat. Kami menginginkan sepakbola ini tidak dipermainkan lah,” cetusnya. “Pak George adalah sosok yang pantas, selain penggila bola beliau merupakan Pembina Persatuan Sepak bola Angkatan Darat (PSAD) yang sudah menjabat lebih dari lima tahun. Statusnya sebagai pembina di PSAD dapat menjadi sebuah alasan yang mungkin diperdebatkan,” tambahnya lagi.

BANJARMASIN- Kembali lagi gejolak menuntut Nurdin Halid mundur dari PSSI terjadi di Kalsel. Kemarin (27/2) FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News