Galatasaray Tawar Balotelli Rp 300 Miliar

Galatasaray Tawar Balotelli Rp 300 Miliar
Galatasaray Tawar Balotelli Rp 300 Miliar

jpnn.com - MILAN - Situasi tak kondusif yang dialami Mario Balotelli di AC Milan menjadi perhatian Galatasaray. Raksasa Liga Turki itu tengah bersiap melakukan manuver untuk membajak Balotelli.

Galatasaray bahkan sudah menyiapkan dana besar untuk mendatangkan bomber timnas Italia berjuluk Super Mario itu. Laman Football Italia, Rabu (5/6) menulis, Galatasaray sudah menganggarkan dana sebesar 20 juta Euro atau sekitar Rp 300 miliar (Euro= Rp 15.080).

Keinginan Galatasaray tak lepas dari kondisi kurang menguntungkan yang dialami Balotelli. Musim lalu, mantan penggawa Inter Milan itu memang kerap menjadi sasaran kritik para suporter.

Itu tak lepas dari produktifitas Balotelli yang dianggap rendah. Padahal, mantan ujung tombak Manchester City itu sanggup menjaringkan 14 gol dalam 29 pertandingan sepanjang musim.

Galatasaray bakal menggunakan sang pelatih Roberto Mancini untuk mewujudkan ambisinya itu. Selain sama-sama berasal dari Italia, Mancini juga pernah sukses menukangi Balotelli di City. Selain Galatasaray, Balotelli juga dikabarkan tengah diincar Arsenal. (jos/jpnn)

MILAN - Situasi tak kondusif yang dialami Mario Balotelli di AC Milan menjadi perhatian Galatasaray. Raksasa Liga Turki itu tengah bersiap melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News