Galatasaray Unggul 1-2 Atas Schalke 04

Galatasaray Unggul 1-2 Atas Schalke 04
Galatasaray Unggul 1-2 Atas Schalke 04
Galatasaray membuka peluang merebut tiket ke babak perempat final Liga Champions. Saat bertandang di Veltins Arena, Rabu (13/3) pada leg kedua babak 16 besar, klub asal Turki itu sudah unggul 1-2 atas Schalke 04.

Dua gol keunggulan sementara Galatasaray dicetak oleh Hamit Altintop menit 37 dan Gol Burak Yilmaz menit 42. Sementara gol tuan rumah dicetak Roman Neustadter pada menit 18. Untuk sementara agregat menjadi 2-3 bagi keunggulan Galatasaray yang pada leg pertama keduanya bermain imbang 1-1.

Tuan rumah unggul lebih dulu berkat kesalahan penjaga gawang Galatasaray, Muslera. Ia gagal menangkap bola dari hasil tendangan sudut.  Bola rebound langsung disambar oleh Neustadter.

Tertinggal 0-1, Galatasaray menaikkan tempo pertandingan. Alhasil, serangan apik yang dibangun membuahkan hasil. Altintop merobek jala gawang Hildebrand dengan tendangan kerasnya yang terukur dari luar kotak penalti.

Galatasaray membuka peluang merebut tiket ke babak perempat final Liga Champions. Saat bertandang di Veltins Arena, Rabu (13/3) pada leg kedua babak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News