Ganda Campuran Amankan Satu Tiket Perempat Final

Ganda Campuran Amankan Satu Tiket Perempat Final
Ganda Campuran Amankan Satu Tiket Perempat Final

jpnn.com - JEONJU - Ganda campuran berhasil mengamankan satu tiket babak perempat final Korea Open Grand Prix Gold 2013. Itu terjadi setelah Irfan Fadhilah/Weni Anggraini dan Ronald Alexander/Debby Susanto akan saling berhadapan di babak kedua, Kamis (7/11) besok.

Konfigurasi itu tercipta setelah kedua pasangan itu mengalahkan lawan-lawannya di babak pertama di Jeonju, Korsel, Rabu (6/11). Irfan/Weni yang merupakan unggulan keempat melaju ke babak kedua setelah menekuk wakil tuan rumah, Jang Seung Hoon/Ko Hyun Jung lewat pertarungan straight set dengan skor 21-12, 21-15.

Sementara Ronald/Debby dipaksa bermain tiga game ketika menekuk pasangan Thailand, Wasapon Uttamang/Jongkonphan Kittiharakul dengan skor 21-15, 16-21, 21-16.

"Penampilan Ronald/Debby bisa dibilang belum in. Debby masih lambat di permainan depan. Ronald juga kurang sabar dan maunya buru-buru terus, jadi banyak mati sendiri," kata Yanti Kusmiati, Asisten Pelatih Ganda Campuran sebagaimana dilansir laman resmi PB PBSI.

Nah, dalam pertandingan besok, Irfan/Weni mengaku waspada. Sebagai sesama penghuni Pelatnas Cipayung, mereka sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan masing-masing.

"Semoga kami dapat hasil yang baik di turnamen ini. Kami sudah tahu kelemahan dan kekuatan masing-masing saat latihan bersama, jadi kami sudah siap untuk pertandingan besok," tegas Irfan yang bersama Weni merupakan juara Australia Open Grand Prix Gold 2013. (jos/jpnn)

 

 


JEONJU - Ganda campuran berhasil mengamankan satu tiket babak perempat final Korea Open Grand Prix Gold 2013. Itu terjadi setelah Irfan Fadhilah/Weni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News