Ganda Putra Siap Jadi Andalan Indonesia

Ganda Putra Siap Jadi Andalan Indonesia
Ganda Putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Foto: RIcardo/JPNN
JAKARTA - Indonesia akhirnya bisa menempatkan wakilnya di podium juara Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Adalah ganda putra Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan yang berhasil menyelamatkan muka bangsa dalam even yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (16/6).

Kesuksesan Ahsan/Hendra menjadi juara Indonesia Open pun langsung melambungkan konfidensi PB PBSI. Pelatih ganda putra PB PBSI, Herry IP mengatakan, dirinya siap untuk menempa nomor ganda agar menjadi andalan Indonesia di masa mendatang.

“Kami tentu sangat siap untuk menjadi andalan Indonesia di berbagai even internasional. Kemenangan di Indonesia Open akan semakin membuat anak-anak lebih percaya diri lagi,” terang Herry di Jakarta, Senin (17/6).

Meski begitu, Herry mengaku bakal melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Terutama untuk ganda putra selain Ahsan/Hendra. Target paling realistis ada di pundak Angga Pratama/Rian Agung Saputro.

JAKARTA - Indonesia akhirnya bisa menempatkan wakilnya di podium juara Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Adalah ganda putra Mohammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News