Gandeng Airnav, Pelita Air Tingkatkan Layanan Penerbangan di Bandara Pondok Cabe

Gandeng Airnav, Pelita Air Tingkatkan Layanan Penerbangan di Bandara Pondok Cabe
Gandeng Airnav, Pelita Air Tingkatkan Layanan Penerbangan di Bandara Pondok Cabe. Foto: Pelita Air

jpnn.com, TANGSEL - Pelita Air, maskapai layanan medium dan AirNav Indonesia bekerja sama dalam pelayanan navigasi penerbangan di Bandara Khusus Pondok Cabe.

Direktur Niaga Pelita Air Asa Perkasa mengatakan, kerja sama ini merupakan wujud sinergi dan komitmen korporat dengan Airnav Indonesia dalam mendukung keselamatan dan keamanan penerbangan.

"Pada akhirnya dapat mendukung peningkatan kualitas pelayanan kepada pengguna jasa penerbangan," kata Asa Perkasa, dalam keterangannya, Minggu (23/6).

Kerja sama ini, lanjut Asa Perkasa, dilakukan Pelita Air seiring dengan upaya pengembangan Bandara Pondok Cabe menjadi bandara khusus yang menangani private jet, charter, MRO, pergudangan, dan fasilitas penunjang bisnis lainnya.

“Diharapkan melalui kerja sama ini Bandara Pondok Cabe dapat memenuhi persyaratan bandara sesuai dengan ketentuan pemerintah. Kerja sama juga dapat diperluas cakupannya,” ujar Asa Perkasa.

Sementara itu, Direktur Operasi AirNav Indonesia Riza Fahmi menambahkan, kerja sama ini untuk mewujudkan pelayanan penerbangan aman, lancar, efisien, dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Adapun ruang lingkup kerja sama ini meliputi pemenuhan standar pelayanan navigasi penerbangan, penyelenggaraan pelayanan navigasi penerbangan, serta penyesuaian danpemenuhan aturan pelayanan navigasi penerbangan di Bandara Pondok Cabe.

“Kami akan memberikan dukungan penuh kepada Pelita Air sebagai mandat dari pemerintah agar ke depannya layanan yang kami berikan dapat beroperasi dengan baik,” ujar Riza.

Pelita Air dan AirNav Indonesia bekerja sama meningkatkan layanan navigasi penerbangan di Bandara Pondok Cabe.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News