Gandeng Atut, Jokowi Segera Garap KA ke Bandara

Gandeng Atut, Jokowi Segera Garap KA ke Bandara
Gandeng Atut, Jokowi Segera Garap KA ke Bandara
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menemui Gubernur Banten, Ratu Atut Choisiah di kantornya di Serang, Banten, Rabu (7/11) pagi. Pertemuan membahas berbagai bentuk kerjasama antara dua provinsi bertetangga tersebut.

Jokowi mengungkapkan, ada enam hal yang diutarakannya kepada Gubernur Atut. "Ada enam hal yang minta dibantu dari ibu gubernur agar ke depan kegiatan ini semuanya lancar," ujar Jokowi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (7/11).

Namun, hanya dua hal saja yang dapat segera terealisasikan. Dua hal tersebut adalah rencana pembangunan jalur kereta api menuju Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dan penertiban angkutan umum yang melintasi kedua provinsi.

"Ada dua yang konkrit, masalah transportasi perbatasan itu langsung tahun depan bisa dilaksanakan. Kemudian yang kedua tentang rel yang menuju ke Cengkareng itu tahun depan juga sudah bisa dilaksanakan," papar Jokowi.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menemui Gubernur Banten, Ratu Atut Choisiah di kantornya di Serang, Banten, Rabu (7/11) pagi. Pertemuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News