Gandeng Cisometric & Hyperjump, Biznet Gio Luncurkan Solusi Keamanan Cloud Terlengkap

Gandeng Cisometric & Hyperjump, Biznet Gio Luncurkan Solusi Keamanan Cloud Terlengkap
Biznet Gio meluncurkan Solusi Keamanan Cloud dengan menggaet beberapa partner strategis seperti Cisometric dan Hyperjump guna menangkal ancaman siber. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Penyedia layanan komputasi awan terdepan di Indonesia Biznet Gio meluncurkan Solusi Keamanan Cloud dengan menggaet beberapa partner strategis seperti Cisometric dan Hyperjump guna menangkal ancaman siber.

Kerja sama strategis tersebut berhasil menghadirkan beberapa produk layanan keamanan cloud terdepan untuk menjawab tingginya tantangan keamanan siber terkini, beberapa di antaranya: peluncuran fasilitas layanan Pusat Operasi Keamanan Digital atau Security Operations Center (SOC); sistem monitoring terpadu; hingga perolehan Sertifikasi Keamanan Global.

Peluncuran SOC di Data Center Biznet Gio

Dalam kolaborasi bersama Cisometric, penyedia layanan konsultasi keamanan siber terkemuka, Biznet Gio meluncurkan Fasilitas SOC yang mengedepankan standar pengamanan tertinggi termasuk personel keamanan siber berpengalaman, perancangan proteksi menyeluruh, serta antisipasi serangan melalui deteksi dan identifikasi dini yang didukung teknologi kecerdasan buatan/artificial intelligence (AI) dan sistem pengolahan data/data analytics paling mutakhir.

Biznet Gio kini menjadi penyedia layanan cloud pertama di Indonesia yang menyediakan fasilitas SOC terintegrasi pada layanan infrastruktur cloud dan data center miliknya.

Seluruh pelanggan Biznet Gio semakin dimudahkan untuk memanfaatkan layanan keamanan secara berkesinambungan guna melindungi sistem dan layanan digital dari gangguan atau bahkan kelumpuhan total akibat serangan siber.

"Solusi keamanan tersebut merupakan komitmen kami untuk menghadirkan rasa aman kepada seluruh pelanggan serta menjadi inovasi dalam mengantisipasi potensi celah keamanan siber yang semakin kompleks," ujar Dondy Bappedyanto, CEO Biznet Gio.

"Selain menjawab tantangan keamanan siber di kalangan industri, rangkaian ekosistem keamanan yang kami hadirkan dapat memberikan perlindungan menyeluruh serta pemantauan secara proaktif pada sistem digital pelanggan.”

Biznet Gio meluncurkan Solusi Keamanan Cloud dengan menggaet beberapa partner strategis seperti Cisometric dan Hyperjump guna menangkal ancaman siber.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News