Gandeng EVCuzz, Paramont Land Hadirkan Stasiun Pengecasan Kendaraan Listrik

Gandeng EVCuzz, Paramont Land Hadirkan Stasiun Pengecasan Kendaraan Listrik
Tempat pengecasan mobil listrik di Gading Serpong. Foto: Paramont Land

jpnn.com, JAKARTA - Berkomitmen mendukung ekosistem kendaraan listrik di tanah air, Paramont Land menggandeng EVCuzz Charging Network menghadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Gading Serpong.

Kerja sama tersebut akan menghadirkan fasilitas SPKLU di tiga lokasi, yaitu Hotel Atria, Fame Hotel, dan BEZ Plaza.

Para pengendara atau tamu bisa mengisi daya listrik secara resmi mulai 8 Juli 2022, selama 24 jam dalam tujuh hari.

Senior Vice President Paramount Land Lucas Maringka mengatakan salah satu sarana pendukung ekosistem kendaraan listrik di Indonesia adalah stasiun pengisian baterai.

"Paramont Land sebagai salah satu pengembang di Indonesia mendukung program pemerintah dalam menjaga kelestarian lingkungan dan mengurangi polusi udara dengan menyediakan fasilitas SPKLU di Gading Serpong," kata Lucas dalam siaran pers, Senin (11/7).

Sementara itu, Chief Finance Officer EVCuzz Charging Network Reza Rinaldi menyampaikan komitmen bersama dengan pemerintah untuk menumbuh kembangkan SPKLU secara nasional.

"Tahun ini, kami menargetkan 250 titik SPKLU di Jawa-Bali, dan terus bertambah setiap tahunnya hingga melebihi 25 ribu lokasi pada 2030," papar dia.

"Kami juga mengapresiasi Paramont Land sebagai salah satu pengembang yang turut berperan dalam pengelolaan lingkungan melalu penyedia fasilitas SPKLU di Gading Serpong."

Menggandeng EVCuzz Charging Network, Paramont Land menghadirkan stasiun pengecasan kendaraan listrik di Gading Serpong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News