Gandeng Hartadinata, ACC Meluncurkan Pembiayaan Emas, Harga Terjangkau

Gandeng Hartadinata, ACC Meluncurkan Pembiayaan Emas, Harga Terjangkau
Astra Credit Companies (ACC) dan PT Hartadinata Abadi Tbk meluncurkan produk pembiyaan emas 'Kemilau' di Kantor Pusat ACC, Jalan TB Simatupang, Jakarta. Foto: dok Acc

jpnn.com, JAKARTA - Astra Credit Companies (ACC), grup perusahaan pembiayaan otomotif bersama PT Hartadinata Abadi Tbk meluncurkan produk pembiyaan emas 'Kemilau' di Kantor Pusat ACC, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

Peluncuran produk itu dihadiri jajaran kedua perusahaan itu, yakni EVP Retention Business ACC Vivi Elfira dan Direktur Bisnis dan Operasional Hadinata Yudho Jatmiko.

Diketahui PT Hartadinata Abadi Tbk adalah perusahaan pionir manufaktur emas batangan dan perhiasan merek Hartadinata.

EVP Retention Business ACC Vivi Elfira mengatakan produk ini merupakan salah satu solusi bagi masyarakat yang ingin berinvestasi emas dengan cara yang mudah dan harga yang terjangkau.

Menurut dia kehadiran produk itu sejalan dengan misi ACC “To Promote Credit for A Better Living”, ACC memberi kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki emas.

“Emas merupakan aset yang aman untuk berinvestasi karena nilainya cenderung naik. Untuk itu kami memberikan kemudahan  masyarakat yang ingin berinvestasi emas lewat Produk Kemilau ACC,” ujar Vivi.

ACC menawarkan pembiayaan emas berkualitas tinggi dengan bunga menarik mulai dari 0,7% flat setiap bulannya untuk tenor mulai dari 6 bulan.

Setelah melakukan tanda tangan kontrak, emas akan langsung dikirimkan ke alamat rumah pelanggan maksimal 8 hari kerja.

Astra Credit Companies (ACC) dan PT Hartadinata Abadi Tbk meluncurkan produk pembiyaan emas 'Kemilau' di Kantor Pusat ACC, Jalan TB Simatupang, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News