Gandeng Ipang Wahid, Forum Digital Marketing Pecahkan Rekor

Gandeng Ipang Wahid, Forum Digital Marketing Pecahkan Rekor
Pakar komunikasi politik Ipang Wahid. Foto: Supplied for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Webinar Forum Gosip yang digelar platform belajar entrepreneurship, DNVB Indonesia memecahkan rekor jumlah peserta terbanyak mencapai 2.700 orang.

Peserta terdiri dari para pelaku marketing dan branding tanah air. Webinar menggandeng pakar komunikasi politik Ipang Wahid, digelar di Jakarta pada Sabtu (18/5).

Webinar ini juga sukses meningkatkan engagement di Instagram, Tiktok hingga X Twitter.

Dalam akun Instagram resmi, DNVB Indonesia menyebut ada lebih dari 100 mentions di akunnya selama webinar berlangsung.

Bahkan ada juga peserta yang melakukan nonton bareng bersama rekan-rekannya demi mendapatkan materi dari Ipang Wahid.

Membludaknya antusias peserta tidak lain karena sosok Ipang Wahid merupakan ‘otak’ dari kesuksesan branding ‘Gemoy’ untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 lalu.

Nama Ipang Wahid atau biasa disapa Gus Ipang juga makin dikenal publik setelah utas tentang karyanya dalam pembuatan iklan RCTI Oke viral di X Twitter beberapa waktu lalu.

Peserta yang bergabung dalam webinar tertarik belajar cara membuat kampanye viral dan tahan lama serta cara berpikir strategis dalam melakukan branding dari pemilik Ipang Wahid Stratejik tersebut.

Forum Digital Marketing dengan pembicara pakar komunikasi politik Ipang Wahid memecahkan rekor peserta terbanyak webinar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News