Gandeng Matahari Putra Prima, Pluxee Perluas Jaringan Merchant

Gandeng Matahari Putra Prima, Pluxee Perluas Jaringan Merchant
Pluxee yang sebelumnya dikenal dengan Sodexo memperluas jaringan merchant di Indonesia lewat kerja sama dengan PT Matahari Putra Prima (MPPA). Foto: Source for JPNN

jpnn.com, TANGERANG - Saat ini tren permintaan layanan voucher hadiah terus berkembang dan diminati oleh konsumen di Indonesia.

Oleh karena itu, penyedia voucher dituntut untuk meningkatkan layanan berbasis teknologi dan memperluas jaringan.

Melihat hal itu, Pluxee yang sebelumnya dikenal dengan Sodexo memperluas jaringan merchant di Indonesia lewat kerja sama dengan PT Matahari Putra Prima (MPPA) yang menaungi Hypermart, Hyfresh Supermarket, Foodmart, Primo, dan FMX.

Pengumuman kolaborasi itu ditandai dengan penandatanganan MoU antara Pluxee Indonesia dan MPPA di Karawaci, Tangerang, Rabu (28/8).

Managing Director PT Pluxee Indonesia Solutions Kiki Randall mengatakan langkah besar ini merupakan bagian dari upayanya untuk melanjutkan transformasi Pluxee Indonesia menjadi identitas baru yang diluncurkan akhir tahun lalu.

"Dengan pengalaman lebih dari 18 tahun, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dengan memperluas jaringan merchant kami dan memberikan kemudahan serta lebih banyak pilihan bagi pengguna voucher,” kata Kiki dalam siaran persnya, Rabu.

Melalui kerja sama ini, tambah Kiki, Pluxee Gift dan Pluxee eVoucher diharapkan dapat diterima di 182 gerai swalayan milik MPPA, seperti Hypermart, Hyfresh Supermarket, Foodmart, Primo, dan FMX di seluruh Indonesia.

Kiki menilai kemitraan ini secara signifikan meningkatkan jumlah merchant dan outlet yang terhubung dengan Pluxee.

Pluxee yang sebelumnya dikenal dengan Sodexo memperluas jaringan merchant di Indonesia lewat kerja sama dengan PT Matahari Putra Prima (MPPA).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News