Gandeng Otoklix, MPMRent Perluas Jangkauan Layanan Kendaraan Hingga Area Terpencil

Gandeng Otoklix, MPMRent Perluas Jangkauan Layanan Kendaraan Hingga Area Terpencil
PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent), salah satu perusahaan penyewa kendaraan mengumumkan kolaborasi dengan Otoklix, aplikasi booking servis mobil. Foto: dok MPMRent

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent), salah satu perusahaan penyewa kendaraan mengumumkan kolaborasi dengan Otoklix, aplikasi booking servis mobil.

Kerja sama yang sudah dimulai pada Agustus 2024 itu bertujuan untuk memperkuat layanan purnajual dan memperluas jangkauan layanan MPMRent, khususnya di area-area terpencil.

Presiden Direktur MPMRent, Jeremy Ong mengatakan pihaknya selalu berusaha memberikan layanan terbaik dan memastikan setiap detail kebutuhan pelanggan terpenuhi.

"Kemitraan ini adalah langkah strategis yang memungkinkan kami untuk menjangkau area-area yang sebelumnya sulit dijangkau di Indonesia, sehingga kami dapat memastikan bahwa kendaraan pelanggan kami selalu dalam kondisi prima di mana pun mereka berada,” ujar Jeremy Ong dalam siaran persnya, Selasa (17/9).

MPMRent, telah berpengalaman selama 26 tahun dalam menyediakan solusi menyeluruh di bidang layanan transportasi untuk berbagai sektor bisnis perbankan, manufaktur, distribusi & logistik.

Mereka selalu berkomitmen untuk memahami setiap kebutuhan pelanggannya.

Saat ini, MPMRent memiliki jaringan 28 kantor perwakilan di seluruh Indonesia dengan lebih dari 16.000-unit fleet.

Sehingga memungkinkan perusahaan untuk memberikan layanan yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan setiap pelanggan di berbagai wilayah.

PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent), salah satu perusahaan penyewa kendaraan mengumumkan kolaborasi dengan Otoklix, aplikasi booking servis mobil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News