Gandeng Puluhan Merchant di PRJ, Indodana Targetkan Peningkatan Transaksi 30 Persen

Gandeng Puluhan Merchant di PRJ, Indodana Targetkan Peningkatan Transaksi 30 Persen
Direktur PT Indodana Multi Finance, Iwan Dewanto (kemeja putih) bersama perwakilan para merchant yang bekerjasama dengan Indodana di PRJ 2024. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Indodana Finance, perusahaan layanan buy now paylater (BNPL) kembali hadir di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024.

Direktur PT Indodana Multi Finance, Iwan Dewanto mengatakan dalam JFK kali ini perusahaan menargetkan adanya peningkatan 30 persen transaksi.

"JFK ini memberikan peningkatan bisnis yang lumayan. Kami sudah ketiga kali ikut di sini (PRJ) dari 2022, 2023, 2024. Di 2023 itu peningkatannya 150 persen, cukup banyak banget. Nah khusus di 2024 ini kami targetkan bisa 30 persen dari 2023," ujar Iwan di JFK, Jakarta Pusat, Kamis (4/7).

Menurut Iwan, produk elektronik dan gadget masih jadi buruan pengunjung JFK untuk mengajukan BNPL Indodana.

Dia menyebut, setidaknya ada 32 merchant yang bekerja sama dengan Indodana di JFK ini.

Di antaranya AQUA Japan, Blibli Store, Buccheri, Electronic City, Erafone, Gramedia, Hisense, iBox, LG Brand Shop, Matahari, Optik Melawai, Pacific, Samsung, Sharp, TOSHIBA, Urban Republic, dan Viar, dan banyak lainnya.

Lalu promo apa saja yang ditawarkan oleh Indodana selama PRJ berlangsung?

"Kami juga ada promo-promo selama JFK ini. Cicilan 0 persen kemudian juga ada program angsuran gratis 1 kali cicilan dan seterusnya juga kami lakukan dan ini hanya berlaku selama di JFK 2024," tutur Iwan.

Ada puluhan merchant yang bekerjasama dengan Indodana Finance di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 atau PRJ.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News