Gandeng Tim MotoGP, Castrol Tingkatkan Spesifikasi 2 Pelumas Ini

Gandeng Tim MotoGP, Castrol Tingkatkan Spesifikasi 2 Pelumas Ini
Castrol Indonesia mengumumkan peningkatan oli untuk sepeda motor dengan spesifikasi tinggi. Foto: Castrol

jpnn.com, JAKARTA - Castrol Indonesia mengumumkan peningkatan oli untuk sepeda motor dengan spesifikasi tinggi pada jenis Power1 Ultimate dan Power1, Rabu (25/9).

Kedua jenis oli itu hadir dengan spesifikasi tertinggi API SP serta Castrol Activ. Kini oli itu di upgrade spesifikasi menjadi API SN, yang memberikan performa dan perlindungan mesin motor terbaik.

President Director Castrol Indonesia Enjelita Jahja mengatakan tahun ini Castrol kembali memperlihatkan keseriusannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen dengan menghadirkan spesifikasi tertinggi, yakni API SP dan API SN untuk seluruh rangkaian produk oli motor.

Menurut dia, peningkatan produknya itu bekerja sama dengan Aprilia Racing MotoGP Team dan Castrol Honda LCR MotoGP Team.

"Wujud keseriusan Castrol dalam menghadirkan rangkaian produk yang tidak hanya cocok untuk di ranah balap, namun juga untuk berkendara sehari-hari,” tuturnya.

Castrol telah bekerja sama dengan tim balap Aprilia Racing MotoGP Team sebagai technical partner sejak 2022.

Kerja sama itu diwujudkan salah satunya untuk dapat menguji performa oli Castrol di kondisi ekstrem seperti ajang balap MotoGP.

Tidak hanya itu, Castrol Honda LCR MotoGP Team bersama Castrol Indonesia menghadirkan livery spesial buatan talenta Indonesia yang akan digunakan pada motor Johann Zarco saat balapan di Mandalika 27 September–29 September mendatang.

Castrol Indonesia mengumumkan peningkatan oli untuk sepeda motor dengan spesifikasi tinggi. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News