Gandeng Wonderful Indonesia, Aice Merilis Es Krim Rasa Nusantara

Gandeng Wonderful Indonesia, Aice Merilis Es Krim Rasa Nusantara
Es krim Aice Ria Ria Kacang Hijau. Foto: Aice

jpnn.com, JAKARTA - Aice Group berkerja sama dengan Wonderful Indonesia meluncurkan es krim terbaru Aice Ria Ria Kacang Hijau.

Es krim Aice sebagai inovasi terbaru mengangkat tema kuliner warisan Nusantara.

"Dengan kolaborasi bersama kampanye Wonderful Indonesia, perusahaan mempromosikan cita rasa tradisional melalui inovasi modern, dalam mengangkat warisan budaya melalui es krim," kata Senior Brand Manager Aice Sylvana dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (25/9).

Produk es krim itu menonjolkan cita rasa lokal dan melanjutkan deretan inovasi camilan khas nusantara sebelumnya, seperti Mochi Klepon dan Aice Prambanan Choco, yang telah dikenal luas sebagai perwujudan kekayaan kuliner Indonesia.

Pihaknya, kata Sylvana, berkomitmen mendukung acara-acara yang mempromosikan budaya lokal, termasuk kuliner tradisional dengan cara yang inovatif dan relevan bagi kalangan muda.

Sylvana juga menyatakan keinginan kuat perusahaannya untuk menghadirkan keceriaan dalam kuliner kekinian Indonesia.

Dukungan Aice itu menunjukkan komitmen perusahaan dalam mendukung promosi budaya dan kuliner Indonesia.

Deputi Bidang Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Ni Made Ayu Marthini menyampaikan bahwa inisiatif tersebut merupakan langkah signifikan dalam mempromosikan keanekaragaman kuliner Indonesia ke audiens yang lebih luas, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Aice Group berkerja sama dengan Wonderful Indonesia meluncurkan es krim terbaru Aice Ria Ria Kacang Hijau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News