Gandeng WSAudiology SEA, Kimia Farma Hadirkan Alat Bantu Dengar Vibe

Gandeng WSAudiology SEA, Kimia Farma Hadirkan Alat Bantu Dengar Vibe
Logo Kimia Farma. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersinergi dengan WSAudiology SEA meluncurkan produk alat bantu dengar bermerek Vibe di Apotek Kimia Farma 7 Juanda, Bogor, pada Minggu (23/6).

Alat bantu dengar Vibe ini sangat penting bagi para penggunanya untuk menunjang aktivitas kegiatannya sehari-hari.

Vibe merupakan alat bantu dengar berupa perangkat alat kesehatan elektronik kecil yang dapat memperkuat suara dan mengirimkannya ke telinga.

Perangkat ini memiliki kualitas yang sangat baik sehingga dapat membantu penderita gangguan pendengaran untuk dapat meningkatkan pendengaran dan pemahaman bicara sehingga mereka dapat berpartisipasi lebih dalam kehidupan sehari-hari.

“Kimia Farma turut berbahagia dan antusias dapat berkolaborasi dengan WSAudiology SEA untuk dapat membantu membantu masyarakat Indonesia mengatasi permasalahan gangguan pendengaran. Salah satu keunggulan terbaik dari Vibe yakni memiliki kualitas yang sangat baik dengan harga yang relatif terjangkau," ujar David Utama, Direktur Utama KAEF.

Sementara Head of Sales Emerging Market WSA SEA, Dhapne Lim menuturkan setiap orang berhak mendapatkan kesempatan untuk mendengarkan dunia di sekitar mereka dengan jelas.

"Bekerja sama dengan Kimia Farma, kami memastikan bahwa alat bantu dengar kami tidak hanya terjangkau tetapi juga tersedia di seluruh Indonesia, dari kota-kota yang ramai hingga desa-desa terpencil," tutur dia.

Dengan adanya peluncuran alat bantu dengar Vibe diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan alat bantu dengar yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, serta meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan pedengaran.

Salah satu keunggulan terbaik dari Vibe yakni memiliki kualitas yang sangat baik dengan harga yang relatif terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News