Ganesha Operation Rayakan Pencapaian Empat Dekade dengan Beragam Program Inspiratif

Ganesha Operation Rayakan Pencapaian Empat Dekade dengan Beragam Program Inspiratif
Sebuah kompetisi inovatif berbasis teknologi dilaksanakan melalui aplikasi unggulan Ganesha Operation bernama GO Expert. Foto: dok GO

jpnn.com, JAKARTA - Ganesha Operation (GO), lembaga bimbingan belajar terbaik dan terbesar di Indonesia, menyelenggarakan The Champion Race.

Sebuah kompetisi inovatif berbasis teknologi yang dilaksanakan melalui aplikasi unggulan Ganesha Operation bernama GO Expert.

GO Expert berisikan puluhan ribu soal latihan, beragam video pembelajaran dan buku teori yang memudahkan siswa GO untuk mengakses kapan pun dan di mana pun.

Pada kompetisi ini, siswa GO se-Indonesia mulai dari kelas 7 SMP sampai dengan 11 SMA beradu kecepatan dan ketepatan dalam mengerjakan soal secara real time.

Yohanes Kurniawan, selaku ketua penyelenggara dari kegiatan HUT GO ke-40 mengungkapkan konsep kompetisi ini seperti E-Sport.

“Jika sekarang ini kita mengenal e-sport sebagai salah satu kegiatan yang diminati oleh anak-anak zaman sekarang, maka sebagai bentuk inovasi teknologi informasi di bidang pendidikan GO pun menghadirkan GO-Esport yaitu event mengerjakan soal dengan konsep e-sport.”

Kompetisi The Champion Race dibagi menjadi empat wilayah pada babak penyisihan, yaitu Jawa, Sumatera, Kalimantan-Sulawesi, dan Bali-Lombok-Ambon.

Pemenang dari setiap wilayah akan bertanding dalam final yang diadakan di Kota Bandung dan disiarkan langsung melalui YouTube Official Ganesha Operation.

Sebuah kompetisi inovatif berbasis teknologi yang dilaksanakan melalui aplikasi unggulan Ganesha Operation bernama GO Expert.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News