Gangnam Style Tembus iTunes Top 20

Gangnam Style Tembus iTunes Top 20
Gangnam Style Tembus iTunes Top 20
POPULARITAS PSY nampaknya tidak mengenal batas dan berhasil menembus chart musik internasional. Bahkan, dia baru saja berhasil untuk mendapatkan posisi  di ‘US iTunes Top 20’ dengan single jagoannya ‘Gangnam Style’.

Soompi mengutip, lagu yang saat ini menduduki rangkin 18 tersebut, membuat PSY menjado artis Korea pertama di dalam chart iTunes Top 20. Dia juga berhasil untuk menduduki peringkat pertama dalam ‘US iTunes’s MV Chart dengan ‘Gangnam Style’ yang sebelumnya dia mempromosikan kegiatannya dan mampu mendongkrak popularitasnya.

‘Syndrome Gangnam’ saat ini masih hot dan terus menyebar dan penonton video tersebut terus melonjak hingga mencapai angka 130 juta. PSY telah diundang untuk hadir dalam MTV Video Music Award (VMA) di Los Angeles pada 6 September 2012 lalu dan tampil dengan gaya populernya yakni gaya berkuda serta dipandu oleh Kevin Hart.

Dia sempat mengatakan mengungkapkan saat diperkenalkan oleh Kevin Hart, “Saya telah menunggu untuk ingin dapat tampil di panggung ini dan berbicara dalam bahasa Korea hanya sekali. Ini sangat mengagumkan bukan?”

POPULARITAS PSY nampaknya tidak mengenal batas dan berhasil menembus chart musik internasional. Bahkan, dia baru saja berhasil untuk mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News