Gantian, Pengurus Hadap Menpora

Djoko: Saya Mohon Maaf

Gantian, Pengurus Hadap Menpora
Gantian, Pengurus Hadap Menpora
JAKARTA - Intrik di tubuh PB PBSI (Pengurus Besar Persatuan Bulu Tangkis Indonesia) terus berlanjut. Setelah sehari sebelumnya para legenda menghadap Menpora Andi Mallarangeng, kemarin siang (6/6) giliran pengurus PBSI yang menyambangi Menpora.

Pengurus yang mendatangi Kemenpora dipimpin langsung Ketua Umum Djoko Santoso. Yang tampak mendampingi adalah Sekjen PBSI Yacob Rusdianto dan koordinator pelatih ganda Christian Hadinata.

Kepada wartawan seusai pertemuan, Djoko menyatakan bahwa pihaknya melaporkan semua yang terjadi di PBSI. Dalam pertemuan itu juga dilaporkan hasil yang diraih di ajang Piala Thomas-Uber 2012. "Tadi, selaku ketua umum PBSI, saya melaporkan kepada Bapak Menteri bahwa bulu tangkis Indonesia kalah dari Jepang. Saya mohon maaf. Saya telah mengadakan evaluasi, menampung semua aspirasi, dan usulan untuk saya sampaikan kepada Pak Menteri. Kami akan berusaha sungguh-sungguh ke depan," kata Djoko.

Dia mengungkapkan, dalam pertemuan dengan Menpora, PBSI juga membicarakan langkah-langkah ke depan untuk membangkitkan prestasi bulu tangkis Indonesia yang saat ini masih jauh dari yang diharapkan.

JAKARTA - Intrik di tubuh PB PBSI (Pengurus Besar Persatuan Bulu Tangkis Indonesia) terus berlanjut. Setelah sehari sebelumnya para legenda menghadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News