Gantikan Beckham, Lampard Ditawari LA Galaxy Gaji Rp 63,167 M

Gantikan Beckham, Lampard Ditawari LA Galaxy Gaji Rp 63,167 M
Frank Lampard. Foto: Getty Images
LA Galaxy  kini mengincar Frank Lampard setelah David Beckham memutuskan tidak lagi memperpanjang kontraknya bermain di Major League Soccer (MLS), liga sepak bola utama Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, LA Galaxy akan menawarkan nilai kontrak yang sangat tinggi kepada Lampard.

Gelandang Timnas Inggris itu akan mendapatkan USD 6,5 juta atau setara dengan Rp 63,167 miliar. "Klub merasa kehilangan setelah David pergi. Dia (Lampard) memiliki profil untuk mengisi peran Beckham sebagai wajah dari klub secara umum," kata sumber The Sun, Minggu (30/12).

Jika gelandang Timnas Inggris itu menerima tawaran LA Galaxy, maka dirinya yang merupakan pemain termahal yang didatangkan. Ia juga menjadi pemain termahal yang dikontrak dalam sejarah MLS.

Sebelumnya, mantan penyerang Spurs Robbie Keane (32) menjadi pemain Galaxy yang memiliki kontrak tertinggi. Ia didtangkan dengan harga USD 3,5 juta atau Rp 34,13 miliar.

LA Galaxy  kini mengincar Frank Lampard setelah David Beckham memutuskan tidak lagi memperpanjang kontraknya bermain di Major League Soccer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News