Gara-gara Daun Muda, Pejabat Pukuli Istri

Gara-gara Daun Muda, Pejabat Pukuli Istri
Gara-gara Daun Muda, Pejabat Pukuli Istri
SIGLI-Akibat menghajar istrinya, Sekretaris Dinas Bina Marga dan Cipta Karya Muhammad Nazar dilaporkan ke Polisi. Pascapenganiayaan tersebut, korban menderita luka memar di bagian kepala.

Motif aksi pukul dan tendang ini dikatakan karena pelaku tak senang setelah sms dari istri muda yang ada diponselnya diperiksa oleh istri tua.

Adalah Nur (32) warga Cot Teungoh, Pidie, yang datang mengadu ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK). Aksi pemukulan bermula ketika korban menemukan sms dalam Hp Black Berry, milik suaminya pada Rabu (25/7) dinihari pukul 02.00 WIB.

Nur menduga pesan lewat ponsel tersebut dari istri muda sang suami. Ia lantas coba memeriksa, namun dihalang-halangi Muhammad Nazar yang merebut serta mendorong Nur hingga terjatuh. Tak cuma itu saja, kepala perempuan ini juga membentur dinding sampai lembam, bahkan jempol tangan kanannya berdarah.

SIGLI-Akibat menghajar istrinya, Sekretaris Dinas Bina Marga dan Cipta Karya Muhammad Nazar dilaporkan ke Polisi. Pascapenganiayaan tersebut, korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News