Gara-Gara Spanduk Pilkada, Hercules Lapor Polda

Gara-Gara Spanduk Pilkada, Hercules Lapor Polda
Gara-Gara Spanduk Pilkada, Hercules Lapor Polda
JAKARTA - Tokoh pemuda yang juga Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB), Hercules menyambangi Polda Metro Jaya Jumat (14/9). Ia datang untuk menyampaikan keberatan atas beredarnya spanduk kampanye Pemilukada DKI Jakarta 2012 yang menggunakan nama dan fotonya.

"Hercules datang ke sini untuk mengklarifikasi, menyampaikan spanduk itu bukan dari pihak Jokowi-Ahok. Entah siapa yang pasang, tidak tahu. Mereka juga sedang selidiki," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto di Jakarta, Jumat (14/9).

Protes Hercules itu ditujukan pada spanduk itu bertuliskan "Mau Jakarta Aman pilih Jokowi-Ahok". Di bagian bawah spanduk, tertulis nama "Hercules Rosari" dan fotonya selaku Ketua Umum GRIB.

Lokasi-lokasi pemasangan spanduk itu tersebar di berbagai wilayah di Jakarta. Di Jakarta Utara misalnya, spanduk tersebut terpasang Kelapa Gading, Pegangsaan Timur, Muara Baru, Enggano, Bogasari, Koja, Marunda Baru, Cilincing. Sedangkan di Jakarta Pusat, sepanduk bergambar Hercules itu dipasang di Jalan Kimia, Diponegoro, Kramat Sentiong, Senen, Cikini dan Paseban.

JAKARTA - Tokoh pemuda yang juga Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB), Hercules menyambangi Polda Metro Jaya Jumat (14/9). Ia datang untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News