Gara-gara Uang, Menantu Aniaya Mertua

Gara-gara Uang, Menantu Aniaya Mertua
Gara-gara Uang, Menantu Aniaya Mertua
SUWAWA - Uang memang bukan segala-galanya. Tapi tak jarang gara-gara uang orang jadi berbuat nekat. Seperti yang terjadi di Desa Bubeya, Kecamatan Suwawa, Bone Bolango, Gorontalo.

AD alias Alfri (23) tega menganiaya Imran Ahmad (47) warga Kelurahan Pulubala, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo. Ironisnya, Alfri masih memiliki hubungan keluarga dengan Imran Ahmad. Yang mana Alfri merupakan menantu dari Imran Ahmad.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post (JPNN Group), penganiayaan berawal ketika Imran datang menemui Alfri, Senin (12/11) sekitar pukul 08.00 Wita. Imran bermaksud menyarankan agar Alfri segera mentransfer sisa uang penjualan barang ke Jakarta. Pasalnya, uang penjualan barang Imran dan Alfri sudah ditagih pemilik barang.

Tapi saran Imran itu rupanya tak digubrik Alfri. Hal itu memicu pertikaian mulut antara Alfri dan Irman. Namun anak dan isteri Imran langsung melerai.

SUWAWA - Uang memang bukan segala-galanya. Tapi tak jarang gara-gara uang orang jadi berbuat nekat. Seperti yang terjadi di Desa Bubeya, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News