Gara-gara Ulah Calon Walikota, Maradona Batal ke Makassar

Gara-gara Ulah Calon Walikota, Maradona Batal ke Makassar
Diego Armando Maradona menendang bola yang sudah dibubuhi tanda tangannya kepada penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6). Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA -- Jadwal kunjungan Diego Armando Maradona di Indonesia terus mengalami perubahan. Setelah Medan, Sumatera Utara, Maradona juga membatalkan kunjungannya ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Pembatalan ini diungkapkan oleh Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Isran Noor, saat mendampingi Maradona di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Sabtu (29/6).

Seperti diketahui, APKASI merupakan promotor kunjungan Maradona ke Indonesia yang awalnya diagendakan ke empat kota. Keempat kota itu adalah Jakarta, Medan, Surabaya, dan Makassar.

Isran mengungkapkan, Makassar dibatalkan karena kedatangan Maradona dimanfaatkan untuk kampanye politik salah satu calon walikota Makassar.

JAKARTA -- Jadwal kunjungan Diego Armando Maradona di Indonesia terus mengalami perubahan. Setelah Medan, Sumatera Utara, Maradona juga membatalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News