Garap Proyek Diknas, Perusahaan Nazar Untung 40 Persen

Garap Proyek Diknas, Perusahaan Nazar Untung 40 Persen
Garap Proyek Diknas, Perusahaan Nazar Untung 40 Persen
JAKARTA - Perusahaan Muhammad Nazaruddin, Permai Group diketahui menikmati keuntungan hingga 40 persen dari proyek pengadaan sarana dan prasarana di tiga universitas yang menjadi program Kemendiknas. Ketiga universitas itu adalah Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Banten, Universitas Soedirman, Purwokerto dan Universitas Malang.

Hal ini diungkapkan oleh Clara Mauren, staf marketing PT Anugerah Nusantara, anak buah Rosa Mindo Manulang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Kamis (1/11). Clara menjadi saksi dalam sidang dugaan penerimaan hadiah dalam pembahasan anggaran di Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dengan terdakwa Angelina Sondakh alias Angie.

Clara mengaku penah diperintahkan atasannya, Mindo Rosalina Manulang untuk mengurus proyek pengadaan sarana dan prasarana berupa peralatan laboratorium di tiga universitas tersebut.  Di hadapan majelis hakim yang diketuai Sujatmiko itu Clara mengungkapkan bahwa saat mengurusa proyek univesitas, ia pernah satu kali bertemu dengan Angie di Hotel Sultan, Jakarta.

 

"Sepertinya pertemuan itu untuk proyek di Diknas. Tapi waktu itu belum sempat dibicarakan untuk univesitas yang mana," kata Clara.

JAKARTA - Perusahaan Muhammad Nazaruddin, Permai Group diketahui menikmati keuntungan hingga 40 persen dari proyek pengadaan sarana dan prasarana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News