Garda Pemuda NasDem Dukung Surya Paloh

Garda Pemuda NasDem Dukung Surya Paloh
Garda Pemuda NasDem Dukung Surya Paloh
JAKARTA - Untuk menjaga dan mengawal Partai Nasional Demokrat (NasDem) agar tetap berada pada garis ideologi dan cita-cita restorasi, Garda Pemuda Nasional Demokrat (GP NasDem) mendukung Surya Paloh untuk memimpin langsung Partai Nasdem, sebagai Ketua Umum dengan target menenangkan Pemilu 2014.

Ketua Bidang I DPP GP NasDem, Ivanhoe Semen juga mengimbau kepada GP Nasdem untuk menjaga soliditas internal guna melawan upaya pecah-belah yang mulai dimainkan segelintir oknum. 

“Demi menjaga kesatupaduan gerak dan langkah serta keteguhan ideologi dari partai dan sayap-sayap partai, maka kami berharap Surya Paloh agar memimpin langsung Partai Nasdem ke depan,” kata Ivanhoe Semen kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (12/1).

Saat ini, kata Ivanhoe Semen, DPP GP NasDem telah melakukan upaya-upaya pembenahan internal dalam rangka menjaga soliditas lembaga. Termasuk, memberikan sanksi tegas kepada para pengurus atau kader yang melenceng dari nilai-nilai organisasi.

JAKARTA - Untuk menjaga dan mengawal Partai Nasional Demokrat (NasDem) agar tetap berada pada garis ideologi dan cita-cita restorasi, Garda Pemuda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News