Gardu Ganjar Beri Bantuan Boks Ikan untuk Nelayan di TPI Bayah Banten

Gardu Ganjar Beri Bantuan Boks Ikan untuk Nelayan di TPI Bayah Banten
Sukarelawan Ganjar Pranowo, Gardu Ganjar Banten memberi bantuan boks ikan untuk nelayan di TPI Bayah, Lebak, Banten. Foto: Gardu Ganjar.

jpnn.com - LEBAK - Sukarelawan Ganjar Pranowo, Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar terus menebar manfaat kepada berbagai kalangan masyarakat, tak terkecuali bagi para nelayan. 

Terbaru, Gardu Ganjar Banten menyerahkan bantuan boks ikan bagi para nelayan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Bayah, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (8/7). 

Gardu Ganjar Banten dalam kesempatan itu menyerahkan 35 boks ikan ke nelayan di TPI Bayah. Bantuan ini sebagai bentuk komitmen sesuai tagline Ganjar untuk semua dan Indonesia Tangguh. 

Koordinator Wilayah Gardu Ganjar Kabupaten Lebak Daud Rijal mengatakan langkah ini merupakan wujud nyata kepedulian Ganjar Pranowo untuk memudahkan para nelayan dalam bekerja. 

“Kami sukarelawan Gardu Ganjar sedang berbakti sosial dengan para nelayan Kecamatan Bayah, berupa pembagian boks ikan,” kata Daud dalam keterangannya. 

Bantuan boks ini nantinya diharapkan bisa dimanfaatkan para nelayan untuk menampung ikan hasil tangkapan mereka, sehingga tetap terjaga kualitas kesegaran. 

Daud mengatakan para nelayan merespons baik pembagian boks secara langsung ini. Oleh karena itu, Daud berjanji akan terus membuat program berkelanjutan yang dibutuhkan masyarakat khususnya nelayan. 

“Kegiatan ini berkelanjutan dan tidak ingin bantuannya hanya terbatas dan tidak kontinu. Kami nanti ke depannya bantuan yang berkelanjutan dan membantu dalam keseharian,” papar Daud. 

Relawan Ganjar Pranowo, Gardu Ganjar Banten memberi bantuan boks ikan untuk nelayan di TPI Bayah, Lebak, Banten. Foto: Gardu Ganjar Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News