Gareth Bale Absen Lawan PSG

Gareth Bale Absen Lawan PSG
Gareth Bale. Foto: BBC Sport

jpnn.com - DOHA - Absen lagi, absen lagi. Itulah fakta yang harus dihadapi Real Madrid mengenai pemain termahal di dunia Gareth Bale. Pemain asal Wales tersebut kembali harus absen dalam laga yang dijalani Madrid.

Kali ini terjadi ketika Madrid bersua Paris St Germain dalam laga uji coba di Khalifa Stadium, Doha, Kamis (2/1). Mantan bintang Tottenham Hotspurs tersebut harus menepi karena mengalami cedera.

Ini adalah kali kesekian Bale harus absen membela Madrid karena masalah fisik. Dalam dua pertandingan terakhir, Bale juga harus menepi. Yakni ketika Madrid bersua Xativa di Copa Del Rey dan Valencia pada ajang La Liga.

“Akan lebih baik bagi Bale untuk beristirahat dan terus berada di bawah pengawasan fisioterapi untuk memastikan dia akan fit saat melawan Celta Vigo pada 6 Januari mendatang,” demikian bunyi pernyataan resmi Madrid sebagaimana dilansir laman Inside Spanish Football, Rabu (1/1).

Selain Bale, tim berjuluk Los Blancos tersebut juga tak akan diperkuat Marcelo dan Angel Di Maria. Namun, Madrid tak menyebutkan alasan pasti absennya kedua pemain tersebut.

“Carlo Ancelotti memiliki 18 pemain yang berlatih pada latihan terakhir. Varane berlatih di indoor, sama seperti Bale. Tim ini tengah bersiap menjalani laga persahabatan melawan PSG,” tambah bunyi pernyataan Madrid. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Kondisi Schumi Makin Stabil

DOHA - Absen lagi, absen lagi. Itulah fakta yang harus dihadapi Real Madrid mengenai pemain termahal di dunia Gareth Bale. Pemain asal Wales tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News