Garuda Bandung Dobel Waspada

Kekuatan Bimasakti Malang Sekaligus Ring

Garuda Bandung Dobel Waspada
Garuda Bandung Dobel Waspada
MALANG - Bimasakti Malang melalui seri perdana Indonesian Basketball League (IBL) 2008 dengan sempurna. Mereka selalu menang dalam dua laga di Jakarta bulan lalu. Kemenangan itu tentu saja melambungkan semangat mereka kala menghadapi seri kedua mulai hari ini. Apalagi, mereka menjadi tuan rumah di GOR Bimasakti.

Namun, tampil di depan pendukungnya sendiri belum menjamin Dimas Aryo Dewanto dkk melanjutkan tren kemenangannya. Pasalnya, dalam pertandingan hari ini, mereka akan melawan tim kuat Garuda Bandung. Di atas kertas, finalis IBL dan juara Turnamen 2008 tersebut satu tingkat di atas Bimasakti.

Karena itu, Eddy tidak mau membebani pemainnya dengan target harus menang. Bermain penuh semangat dan menampilkan permainan terbaik untuk para fans bagi dia sudah cukup.

"Bagi saya, kemenangan bukan hal wajib. Yang penting, anak-anak bermain cukup bagus," ucap Eddy. Untuk mematangkan mental tanding para pemain, Eddy mengatakan terus memompa motivasi pemain dengan pendekatan dari hati ke hati.

MALANG - Bimasakti Malang melalui seri perdana Indonesian Basketball League (IBL) 2008 dengan sempurna. Mereka selalu menang dalam dua laga di Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News