Garuda Buka Rute Jakarta-Palu Tanpa Transit

Garuda Buka Rute Jakarta-Palu Tanpa Transit
Garuda Buka Rute Jakarta-Palu Tanpa Transit

jpnn.com - TANGERANG - Garuda Indonesia kembali melebarkan sayapnya melayani kawasan timur Indonesia dengan membuka rute penerbangan baru, yakni dari Jakarta - Palu. Penerbangan langsung dari Jakarta - Palu ini akan dilakukan dua kali setiap harinya.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer menuturkan penerbangan langsung Jakarta-Palu ini merupakan pilihan baru bagi pengguna jasa Garuda. Selama ini dikatakan Erik, penerbangan ke Palu harus dilalui melalui Makassar, sehingga penumpang harus menunggu lama di bandara sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan.

"Sekarang penumpang dari Jakarta bisa terbang langsung ke Palu, tanpa harus transit ke Makassar dan ini akan mengefisienkan waktu," ujar Erik usai meresmikan penerbangan langsung dari Jakarta-Palu di terminal 2F bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (16/3).

Penerbangan langsung ini akan dilayani Garuda dengan menggunakan pesawat boeing 737-800 NG. Penerbangan langsung ini diyakini bisa meningkatkan ekonomi bagi masyarakat di Sulawesi dan sekitarnya.

Bagi Garuda, Palu merupakan destinasi yang sangat menjanjikan, seiring tumbuhnya sejumlah industri di kawasan itu. "Yang lebih penting bagi Garuda, hal ini bisa meningkatkan pelayanan sejalan dengan program pengembangan jaringan yang terus dilakukan perseroan," katanya. (chi/jpnn)


TANGERANG - Garuda Indonesia kembali melebarkan sayapnya melayani kawasan timur Indonesia dengan membuka rute penerbangan baru, yakni dari Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News