Garuda Imbangi Arab Saudi 1-1

Garuda Imbangi Arab Saudi 1-1
Pesepak bola nasional Indonesia, Sergio van Dijk (kanan) melakukan sundulan ke arah gawang Arab Saudi saat laga kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (23/3). FOTO : ADE SINUHAJI/JPNN
JAKARTA - Stadion Gelora Bung Karno (GBK) bersorak. Aksi Boaz Theofilus Erwin Salossa di menit ke-6 berhasil merobek jalang gawang Arab Saudi yang dijaga Al Muwallad pada laga Kualifikasi Piala Asia 2015 Grup C, Sabtu (23/3).

Timnas Garuda yang sebelumnya sempat diragukan tampil maksimal karena kurangnya persiapan mampu merubah keadaan. Boaz yang memanfaatkan kesalahan lini belakang Arab Saudi dengan cekatan merebut bola. Dengan sekali sentuhan, kulit bundar langsung di arahkan gawang yang tak bisa diantasipasi Al Muwallad.

Namun skor 1-0 bagi keunggulan skuat besutan Rahmad Darmawan (RD) ini hanya bertahan sementara. Arab Saudi yang tertinggal terus tampil agresif.

Menit 14, Yahia Al Shahry mencatatkan namanya di papan skor. Dengan memanfaatkan umpan lambung, Yahya langsung menyambut dengan kepala. Tandukannya ini tak bisa ditepis oleh Kurnia Mega.

 

JAKARTA - Stadion Gelora Bung Karno (GBK) bersorak. Aksi Boaz Theofilus Erwin Salossa di menit ke-6 berhasil merobek jalang gawang Arab Saudi yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News