Garuda Indonesia Raih Penghargaan di Paris Airshow

Garuda Indonesia Raih Penghargaan di Paris Airshow
Garuda Indonesia Raih Penghargaan di Paris Airshow
JAKARTA - Sejalan dengan keberhasilannya dalam melaksanakan program transformasi perusahaan, "Quantum Leap 2011 – 2015", kini kinerja Garuda Indonesia semakin diakui di tingkat internasional. Hal itu dapat terlihat dari banyaknya penghargaan yang kerap diraih perusahaan plat merah ini.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar dengan bangga mengatakan bahwa hari ini Rabu (18/6), Garuda Indonesia kembali berhasil meraih predikat "World’s Best Economy Class 2013" dari Skytrax - lembaga pemeringkat penerbangan independen yang berkedudukan di London.

"Garuda Indonesia berhasil mengalahkan kandidat lainnya, yaitu Singapore Airlines dan Asiana Airlines," ujar Emir dalam keterangan tertulisnya, Selasa (18/6).

 

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, lanjut Emir, Garuda Indonesia juga berhasil meraih award "Best Economy Class Airline Seat 2013" dari Skytrax. 

 

JAKARTA - Sejalan dengan keberhasilannya dalam melaksanakan program transformasi perusahaan, "Quantum Leap 2011 – 2015", kini kinerja Garuda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News