Garuda Jaya Siap Gempur Brunai Darussalam

Garuda Jaya Siap Gempur Brunai Darussalam
Garuda Jaya Siap Gempur Brunai Darussalam

SIDOARJO - Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga perdana pada Piala AFF U-19 tahun 2013 malam ini (10/9). Melawan timnas Brunai Darussalam, laga ini bakal menjadi ujian awal Garuda Jaya-julukan Indonesia muda-dalam pertarungan di grup B. Misi besar meraih hasil maksimal tentu diusung tuan rumah yang akan melangsungkan laga di Gelora Delta, Sidoarjo (Siaran langsung MNC TV 19.30 WIB).

    

Hasil cukup cemerlang yang ditunjukkan anak asuh Indra Sjafri dalam beberapa ujicoba terakhir tentu menjadi modal berharga dalam laga kali ini. Apalagi perubahan susunan pemain yang masuk dalam 20 nama yang didaftarkan ke panitia penyelenggara. Yakni masuknya Dinan Yahdian Javier yang menggantikan Angga Febrianto Putra di skuat Garuda Jaya.

    

Indra saat dimintai keterangan menyebutkan saat ini kondisi timnya sudah 100 persen siap tempur. "Kondisi anak-anak sudah 100 persen. Laga besok (hari ini, Red.) akan menjadi jalan untuk membuka peluang kami di Piala AFF U-19," katanya.

    

Sementara itu, trouble mengenai finishing dan koordinasi permainan, menurut Indra saat ini sudah mengalami perbaikan. "Untuk finishing touch sudah kami lakukan evaluasi, dalam ujicoba internal dengan tim. Mereka menunjukkan progress yang memuaskan," terangnya.

    

SIDOARJO - Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga perdana pada Piala AFF U-19 tahun 2013 malam ini (10/9). Melawan timnas Brunai Darussalam, laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News