Garuda Manjakan Penumpang Jarak Jauh dengan Boeing 777-300ER

Garuda Manjakan Penumpang Jarak Jauh dengan Boeing 777-300ER
Garuda Manjakan Penumpang Jarak Jauh dengan Boeing 777-300ER
CENGKARENG - PT Garuda Indonesia (Persero) hari ini resmi meluncurkan pesawat Boeing 777-300ER. Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengaku sangat senang dengan peluncuran pesawat baru ini.

"Pesawat Boeing 777-300ER ini merupakan bagian dari program pengembangan armada yang dilakukan dalam rangka peningkatan kapasitas dan pengembangan jaringan (network) penerbangan pada rute-rute jarak jauh," ujar Emir saat peluncuran armada Garuda jenis Boeing 777-300ER di Bandara Soekarno Hatta, Selasa (2/7) malam.

Hal sama juga dirasakan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Dia mengaku sangat bangga dengan capaian yang diraih Garuda. "Saya sangat bangga dengan capai-capaian terbaru Garuda. Kita tentu sangat bangga malam ini, karena Garuda punya armada baru," terangnya.

Peluncuran ini ditandai dengan penekanan sebuah tombol yang dilakukan Emir, Dahlan, Menteri Perindustrian MS Hidayat, Menteri Perhubungan EE Mangindaan, serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu.

CENGKARENG - PT Garuda Indonesia (Persero) hari ini resmi meluncurkan pesawat Boeing 777-300ER. Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News