Garuda Raih Penghargaan 'Indonesia’s Most Admired Companies' ke-12

Garuda Raih Penghargaan 'Indonesia’s Most Admired Companies' ke-12
Garuda Raih Penghargaan 'Indonesia’s Most Admired Companies' ke-12

jpnn.com - JAKARTA - Berkat berbagai pencapaian dan keberhasilan dalam peningkatan kinerja perseroan, PT Garuda Indonesia mendapat penghargaan sebagai 'Indonesia's Most Admired Companies 2014', pada acara Corporate Image Award 2014.

Penentuan pemenang penghargaan 'Indonesia Most Admired Companies 2014' ini ditentukan melalui proses survei dengan responden berjumlah lebih dari 2.500 orang di Jakarta, Surabaya dan Medan, dengan metode survei wawancara face-to-face, wawancara per telepon, dan survei online melalui kuesioner. Adapun aspek penilaian ini meliputi kualitas produk atau jasa, orientasi pelanggan, inovasi dan tingkat kepercayaan dari pelanggan.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar menuturkan bahwa penghargaan ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan bagi perseroan.

“Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan Garuda Indonesia, dan juga tidak terlepas dari dukungan segenap mitra usaha Garuda Indonesia. Sejalan dengan program transformasi yang saat ini terus kami laksanakan di Garuda Indonesia," tutur Emir di Jakarta, Kamis (5/6).

Penghargaan ini kata Emir, akan semakin mendorong Garuda untuk mengembangkan diri menjadi 'Global Player', airlines yang kompetitif baik di dalam maupun di luar negeri.

"Penghargaan 'Indonesia Most Admired Companies 2014' ini merupakan yang ke-12 kalinya diterima oleh Garuda sejak tahun 2002. Dengan keberhasilan Garuda Indonesia dalam menjalankan transformasi bisnis, serta berbagai kemajuan dan pencapaian, perkembangan Garuda semakin diakui di tingkat internasional," tandasnya.(chi/jpnn)

 

JAKARTA - Berkat berbagai pencapaian dan keberhasilan dalam peningkatan kinerja perseroan, PT Garuda Indonesia mendapat penghargaan sebagai 'Indonesia's


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News