Garuda Resmikan Layanan Baru di Bandara Soetta

Garuda Resmikan Layanan Baru di Bandara Soetta
Garuda Resmikan Layanan Baru di Bandara Soetta

jpnn.com - JAKARTA -- Garuda Indonesia Rabu (15/1), hari ini, meresmikan layanan khusus 'Premium Arrival Lounge and Baggage Collection'. Layanan in merupakan komitmen Garuda Indonesia untuk selalu meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan khususnya di area 'Pre-In-Post Flight'.

 'Premium Arrival Lounge and Baggage Collection' merupakan fasilitas terbaru berupa lounge bagi para pengguna jasa First Class, Business Class serta pemegang Garuda Frequent Flyer (GFF) Platinum.

Peresmian 'Premium Arrival Lounge and Baggage Collection' dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar dan Dirjen Perhubungan Udara Herry Bakti di area kedatangan terminal 2 F Bandara Interanasional Soekarno-Hatta, Cengkareng.

"Layanan ini merupakan wujud dari komitmen Garuda Indonesia untuk senantiasa meningkatkan pelayanannya mulai dari 'Pre Journey, Pre-In dan Post Flight serta Post Journey'. Seperti halnya layanan 'Immigration on Board'. Ini merupakan terobosan baru Garuda Indonesia yang belum ada di maskapai lainnya," ujar Emir.

Layanan tersebut juga merupakan respon Garuda atas semakin padatnya aktivitas di bandara, khususnya Bandara Soetta.  Sehingga saat ini penumpang memerlukan waktu yang lebih lama untuk menunggu bagasi.

Saat ini fasilitas tersebut hanya tersedia di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. Namun ke depannya fasilitas tersebut juga akan tersedia di Bandara Ngurah Rai Denpasar, Bandara Kualanamu Medan, Bandara Juanda Surabaya dan Bandara Sepinggan Balikpapan. (chi/jpnn)


JAKARTA -- Garuda Indonesia Rabu (15/1), hari ini, meresmikan layanan khusus 'Premium Arrival Lounge and Baggage Collection'. Layanan in


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News