Garuda Tambah Enam Destinasi Baru

Garuda Tambah Enam Destinasi Baru
Garuda Tambah Enam Destinasi Baru
JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) terus menambah jumlah layanan destinasi penerbangannya. Lewat kerjasama codeshare agreement dengan maskapai penerbangan Uni Emirat Arab, Etihad Airways, perusahaan penerbangan pelat merah itu menambah enam destinasi baru di Eropa dan Timur Tengah.

Enam tujuan penerbangan baru yang mulai dilayani awal tahun ini adalah Frankfurt, Brussels, Milan, Dusseldorf, Munich, dan Bahrain. Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan, kerjasama codeshare yang ditandatangani Oktober 2012 lalu telah memberikan kontribusi yang signifikan.

"Kerjasama codeshare berkontribusi signifikan dalam mempermudah akses para penumpang Garuda Indonesia dari Indonesia menuju 80 destinasi di 50 negara di dunia yang dilayani Etihad Airways," kata Emirsyah, Sabtu (17/2).

Dengan penambahan enam destinasi baru itu, hingga saat ini Garuda telah menjadi "marketing carrier" untuk 13 destinasi yang dilayani Etihad Airways. Tujuh tujuan lainnya itu adalah Abu Dhabi, London, Paris, Manchester, Moskow, Athena, dan Muscat.

JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) terus menambah jumlah layanan destinasi penerbangannya. Lewat kerjasama codeshare agreement dengan maskapai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News