Gary Neville Anggap Juan Mata tak Cocok di MU

Gary Neville Anggap Juan Mata tak Cocok di MU
Gary Neville Anggap Juan Mata tak Cocok di MU

jpnn.com - MANCHESTER -- Keinginan Manchester United memboyong gelandang Chelsea, Juan Mata mendapat resistensi besar. Legenda hidup MU, Gary Neville menganggap, Mata tak cocok dalam skema permainan yang diterapkan pelatih David Moyes.

Selain itu, nominal yang hendak dibayarkan MU untuk membajak Mata juga dianggap terlalu besar. Kabarnya, tim berjuluk Setan Merah itu siap menggelontorkan dana sebesar 37 juta Poundsterling atau sekitar Rp 731 miliar (Pounds= Rp 19.768).

“Itu adalah jumlah yang banyak. Apakah dia akan cocok dengan filosofi yang ada di MU? Saya pikir tidak,” terang Neville sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Selasa (21/1).

Neville menambahkan, masuknya Mata justru akan merusak skema permainan Setan Merah. Pasalnya, diyakini bakal kesulitan mengatur tempat untuk duet Wayne Rooney dan Robin Van Persie.

“Pertanyaan pertama, di mana dia akan bermain? Rooney dan Van Persie sudah sangat bagus jika sedang fit. Jadi, di mana harus memainkan Mata? Apakah dia harus dimainkan di sisi kiri atau kanan luar?” tambah Neville.

“Mata memang pemain yang sangat hebat. Tidak perlu diragukan lagi tentang hal itu. Namun, saya pikir David Moyes tak perlu untuk membelinya. Paul Pogba, Marco Reus dan luke Shaw lebih cocok dengan filosofi MU,” tegas Neville. (jos/jpnn)


MANCHESTER -- Keinginan Manchester United memboyong gelandang Chelsea, Juan Mata mendapat resistensi besar. Legenda hidup MU, Gary Neville menganggap,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News