Gasol Cetak 24 Poin, Lakers Sikat Warriors

Gasol Cetak 24 Poin, Lakers Sikat Warriors
Pau Gasol. FOTO: getty images

jpnn.com - LOS ANGELES - Los Angeles Lakers kembali ke trek kemenangan. Pau Gasol dkk berhasil menundukkan Golden State Warriors dengan skor tipis 102-95 dalam laga yang dilangsungkan di Staples Center, Los Angeles, Sabtu (23/11) WIB.

Gasol menjadi bintang kemenangan Lakers. Dia berhasil membukukan double double dengan 24 poin dan sepuluh rebound. Selain Gasol, Nick Young juga tampil memukau dengan menyumbangkan 21 angka.

Hebatnya, dari jumlah 21 angka tersebut, sebanyak 21 poin dijaringkan di babak kedua. Sementara, Jordan Farmar dan Steve Blake masing-masing menyumbangkan 14 angka untuk raksasa NBA tersebut.

Gasol dkk benar-benar memanfaatkan absennya Stephen Curry di kubu lawan untuk memetik kemenangan. Itu adalah poin absolut kelima Lakers selama bertanding di Staples Center musim ini. Total, Lakers memiliki rekor 6-7.

Di sisi lain, Warriors menunjukkan ketergantungan pada Curry. Saat Curry absen, Warriors kesulitan memetik kemenangan. Itu adalah kekalahan kedua secara beruntun tanpa Curry, sekaligus yang keempat dalam tujuh laga tandang Warriors sepanjang musim ini.

Kini, Warriors memiliki rekor 8-5. David Lee menjadi mesin poin utama Warriors. Mantan tamu DBL Indonesia tersebut berhasil mencetak double double dengan 21 poin dan 13 rebound. Harrison Barnes menguntit Lee dengan koleksi 20 angka. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Los Angeles Lakers kembali ke trek kemenangan. Pau Gasol dkk berhasil menundukkan Golden State Warriors dengan skor tipis 102-95


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News