Gaston Optimis Dejan Bisa Bawa PBR Berprestasi

Gaston Optimis Dejan Bisa Bawa PBR Berprestasi
Gaston Optimis Dejan Bisa Bawa PBR Berprestasi

jpnn.com - JAKARTA -- Gaston Castano optimis Pelita Bandung Raya (PBR) bisa mengukir berprestasi di musim depan. Itu karena PBR dibesut pelatih baru, Dejan Antonic.

Menurutnya, Dejan adalah pelatih yang berpengalaman. Tak hanya sebagai pelatih,  sebagai pemain Dejan juga sudah merasakan atmosfer liga di Indonesia.

"Musim lalu kita hampir degradasi. Mudah-mudahan bisa berprestasi bagus dengan pelatih baru," kata Gaston Castano saat ditemui di Lapangan Simprug Jakarta Selatan, Sabtu (14/12).

Sebelum menangangi PBR, Dejan Antonic, pernah menangani Pro Duta FC dan Arema Indonesia. Sebagai pemain, Dejan pernah bermain di Persebaya Surabaya, Persita Tangerang, dan Persema Malang.

Gaston juga mengaku senang bertahan di PBR karena secara finansial klub yang musim lalu ditangani pelatih asing tersebut cukup sehat. Hal itu terlihat dari gaji yang dibayarkan secara lancar oleh manajemen PBR.

"Secara finansial PBR bagus. Itu penting karena kita hidup dari sepakbola," ujar pemain asal Argentina tersebut. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Gaston Castano optimis Pelita Bandung Raya (PBR) bisa mengukir berprestasi di musim depan. Itu karena PBR dibesut pelatih baru, Dejan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News