Gaston Siap Jadi Pengumpan Bepe di PBR

Gaston Siap Jadi Pengumpan Bepe di PBR
Gaston Siap Jadi Pengumpan Bepe di PBR

jpnn.com - JAKARTA -- Bambang Pamungkas (Bepe) akan menjadi tandem baru Gaston Castano di Pelita Bandung Raya (PBR). Punya posisi sama, yakni sebagai striker Gaston menyatakan tidak masalah jika harus menjadi pengumpan striker yang sudah pensiun dari timnas tersebut.

"Buat saya tidak masalah kalau dia cetak gol atau saya yang cetak gol. Kalau dia punya peluang yang bagus saya mungkin beri umpan, apalagi saya bukan pemain yang egois," kata Gaston Castano di Lapangan Simprug Senayan Jakarta Selatan, Sabtu (14/12).

Gaston mengakui perlu melakukan adaptasi dengan Bepe karena ini adalah pertamakalinya bermain bersama dengan mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

"Saya senang main sama dia. Bepe pemain senior dan punya kualitas tinggi. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik," ungkapnya.

Dengan komposisi pemain yang ada saat ini, Gaston berharap PBR bisa naik ke papan tengah. Musim lalu, PBR nyaris degradasi dan harus bertahan di Indonesia Super League (ISL) melalui babak play-off.

"Ada beberapa pemain dari timnas U-23, mereka pemain bagus tapi masih muda. Mereka juga butuh pengalaman, mudah-mudahan pemain senior bisa membantu mereka menjadi lebih baik," ungkapnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Bambang Pamungkas (Bepe) akan menjadi tandem baru Gaston Castano di Pelita Bandung Raya (PBR). Punya posisi sama, yakni sebagai striker


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News