Gawang Taibi Dijebol Internisti

Gawang Taibi Dijebol Internisti
LEGENDA: Bambang Pamungkas yang berhasil menjebol gawang AC Milan Glorie. FOTO: Ist
JAKARTA - Pertandingan amal antara AC Milan Glories versus Indonesian All Stars Legend di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta untuk sementara berakhir 2-1. Di babak yang pertama AC Milan Glorie mencetak gol lewat Serginho dan Shevcheko sementara gol balasan Indonesian All Star Legend diciptakan Bambang Pamungkas.

AC Milan Glories langsung ngebut di awal babak pertama. Satu peluang mereka ciptakan lewat tandukan Stefano Eranio yang sayang masih membentur mistar gawang.

Permainan AC Milan semakin berkembang memasuki menit ke-10. AC Milan Glories mendapat peluang emas di menit 12 lewat Massimo Oddo. Menerima umpan matang Paolo Maldini di saya kiri, Oddo tinggal berhadapan dengan Hendro Kartiko. Sayang penyelesaiannya masih lemah.

Hanya tiga menit berselang, AC Milan Glories mencetak gol pertama lewat Serginho. Pemain yang di masa jayanya berposisi sebagai sayap kiri itu melakukan solo run melewati beberapa pemain Indonesian All Stars Legend. Aksinya diakhiri dengan placing bola ke sudut kanan Gawang Indonesia yang dijaga Hendro Kartiko.

JAKARTA - Pertandingan amal antara AC Milan Glories versus Indonesian All Stars Legend di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta untuk sementara berakhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News