Gawat, Mata Mulai Mangkir Latihan

Gawat, Mata Mulai Mangkir Latihan
Gawat, Mata Mulai Mangkir Latihan

jpnn.com - PARA fans Chelsea harus siap berpisah dengan Juan Mata. Peluang kepergian pemain yang selama tiga musim memperkuat The Blues dan menjadi otak permainan tim itu semakin besar. Sebab, sesi latihan Chelsea kemarin (22/1) tidak dihadiri oleh Mata.

Padahal, latihan tersebut diikuti oleh semua pemain utama. Manajer Jose Mourinho secara langsung memimpin latihan.

Beredar kabar bahwa perwakilan Mata telah datang dari Spanyol untuk menyelesaikan proses hukum kepindahan yang bersangkutan. Ketiadaan Mata semakin mendukung spekulasi tersebut.
      
Sejumlah media menyebut kepindahan Mata ke Manchester United hanya soal waktu. Seiring deadline jendela transfer Januari semakin dekat, United disebut semakin gugup. Mereka harus segera menambah amunisi jika ingin memperbaiki peringkatnya di Premier League.
      
Gelandang serang 25 tahun itu menjadi satu-satunya pilihan realistis United mengingat buruan lainnya berpotensi gagal. Mulai dari gelandang Juventus Claudio Marchisio hingga gelandang Barcelona Cesc Fabregas yang bergeming dengan tawaran United. Mata berpeluang besar hengkang karena Mourinho terus mencadangkannya.
      
Apalagi, Mata termasuk pemain yang tak pernah cedera berat. Sangat berbeda kualitas fisiknya dibanding Robin van Persie, Wayne Rooney, bahkan Marouane Fellaini yang kerap absen karena cedera.

"Saya rasa kejelasan situasi Mata akan muncul dalam waktu dekat. Yang jelas, semua bisa terjadi," sebut sumber Telegraph. (aga)


PARA fans Chelsea harus siap berpisah dengan Juan Mata. Peluang kepergian pemain yang selama tiga musim memperkuat The Blues dan menjadi otak permainan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News