Gawat, Parker Bermasalah Dengan Hamstring

Gawat, Parker Bermasalah Dengan Hamstring
Gawat, Parker Bermasalah Dengan Hamstring
SAN ANTONIO - San Atonio Spurs tengah cemas menghadapi game kelima final NBA 2013. Sang point guard Tony Parker ternyata mengalami masalah hamstring di kaki kanannya. Parker pun dikhawatirkan tidak akan berada dalam performa terbaik saat bertandang ke markas Miami Heat.

“Masalah di hamstring ini bisa membuat saya absen kapanpun. Termasuk di game kelima nanti,” terang Parker seperti dilansir Associated Press, Minggu (16/6).

Meski mengalami masalah hamstring, Parker tak mau menghabiskan waktu untuk beristirahat guna mengembalikan kondisi fisiknya. Dia sadar Spurs tengah membutuhkan keberadaannya untuk merengkuh tropi juara NBA musim ini.

Saat ini kedua tim masih berbagi angka 2-2. Spurs akan bertandang ke kandang Heat. Jika komposisi pemain tidak berada dalam kondisi terbaik, hal itu tentu bakal sangat menguntungkan bagi Heat untuk melakukan back to back champion.

SAN ANTONIO - San Atonio Spurs tengah cemas menghadapi game kelima final NBA 2013. Sang point guard Tony Parker ternyata mengalami masalah hamstring

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News