Gayus Datang, Diteraki Maling

Gayus Datang, Diteraki Maling
Gayus Datang, Diteraki Maling
JAKARTA- Gayus Tambunan, miliarder muda yang menjadi buronan karena kasus korupsi, penggelapan dana pajak dan money laundring, akhirnya tiba di tanah air.

Bersama pengawalan ketat dari Tim Mabes Polri, Gayus Tambunan diterbang dari Bandara Internasional Changi, Singapura menggunakan Garuda Indonesia dengan nomor perbangan GA 289 sekitar 14.00. Gayus tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta sekitar pukul 15.45 Wib dan keluar dari pintu kedatangan Terminal 2F. Suami dari Milana Anggraeni itu sempat mengecoh para wartawan yang dari pagi menunggu kedatangannya.

Selama dalam pesawat hingga keluar dari bandara Soekarno Hatta, Gayus dikawal ketat Ketua Tim penyidik Komisaris Besar Polisi M Iriawan. Tampak beberapa aparat berpakaian preman juga mengelilingi buronan tersebut.

Tampak kerumunan masyarakat ingin menyaksikan langsung sosok Gayus Tambunan yang menyita perhatian pemberitaan dalam beberapa waktu terakhir ini. Bahkan, sebagian yang sinis kepada pelaku korupsi perpajakan itu. "Maling.. maling.." teriak warga memaki Gayus Tambunan.

JAKARTA- Gayus Tambunan, miliarder muda yang menjadi buronan karena kasus korupsi, penggelapan dana pajak dan money laundring, akhirnya tiba di tanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News