Gayus Miliki Rp200 Miliar?

Gayus Miliki Rp200 Miliar?
Gayus Miliki Rp200 Miliar?
JAKARTA- Gayus Tambunan dikabarkan tak hanya memiliki rekening dengan nilai Rp25 miliar. Pegawai Ditjen Pajak golongan IIIA itu dikabarkan sebenarnya memiliki rekening dengan nilai Rp200 miliar lebih. Konon dana tersebut sudah 'diamankan' oleh Gayus ke berbagai rekening, termasuk di luar negeri.

Kabarekrim Komjen (Pol) Ito Sumardi tidak menampik kabar tersebut. Kini, Mabes Polri akan mendalami kabar rekening yang dimiliki oleh Gayus Tambunan tersebut. "Ini harus dicek dulu di bank mana rekening itu. Mendalami itu ada prosedurnya, jadi apa yang disampaikan perlu didalami," kata Ito Sumardi kepada di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Selasa (6/4).

Dikatakan, Mabes Polri baru saja mengetahui informasi itu. Karenanya itu akan terus didalami untuk mencari fakta-fakta terkait laporan tersebut. Tim independent bentukan polri juga akan terus bekerjasama untuk mengungkap detail kasus ini. "Yang paling penting tim yang dibentuk Polri sedang kerjasama untuk mengungkap sampai sejelas-jelasnya dan sedetail-detailnya, apa yang terjadi selama ini terkait tersangka Gayus," paparnya.

Karenanya, Ito berharap apa yang didapat dari Gayus, kini dapat dijadikan celah masuk untuk mengungkap kasus-kasus besar lainnya. "Kita berharap, bahwa ini entry point untuk mengungkap kasus-kasus lainnya," tambahnya.

JAKARTA- Gayus Tambunan dikabarkan tak hanya memiliki rekening dengan nilai Rp25 miliar. Pegawai Ditjen Pajak golongan IIIA itu dikabarkan sebenarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News