Gede Pasek Tangkap 46 Motor Bodong

Gede Pasek Tangkap 46 Motor Bodong
Gede Pasek Tangkap 46 Motor Bodong
BALIKPAPAN –  Kasatlantas Polresta Balikpapan AKP Gede Pasek MSIK mengatakan pihaknya telah mengamankan 46 unit motor bodong. Ke-46 unit motor itu merupakan hasil operasi pemberantasan balapan liar yang terjadi sepanjang akhir tahun 2012 hingga awal tahun 2013 ini.

“Tentu saja dengan kegiatan sekelompok anak motor yang melakukan balapan liar itu mengancam keselamatan baik bagi si pembalap liar tersebut maupun orang lain," kata Gede Pasek MSIK seperti dilansir Balikpapan Pos (JPNN Grup), Jumat (11/1).

 

Untuk mengatisipasi maraknya aksi balapan liar di fasilitas prasarana umum seperti ruas jalan Gede terus mengerahkan personelnya untuk memantau langsung titik- titik rawan yang sering dijadikan arena balap liar.

Dari hasil penelusuran petugas Satlantas ternyata benar seperti di wilayah Melawai, Gunung Bakaran, Batakan ternyata merupakan lokasi yang cukup digandrungi para pembalap liar untuk dijadikan perlintasannya. “Mendengar laporan dari petugas yang berpartroli secara rutin anggota langsung melakukan penertiban dan pengejaran,” imbuh Gede Pasek.

BALIKPAPAN –  Kasatlantas Polresta Balikpapan AKP Gede Pasek MSIK mengatakan pihaknya telah mengamankan 46 unit motor bodong. Ke-46 unit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News