Gedung Putra Fatahillah Segera Diresmikan

Gedung Putra Fatahillah Segera Diresmikan
Gedung Putra Fatahillah Segera Diresmikan
JAKARTA - Anggota DPD AM Fatwa mengatakan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, Minggu (21/8) akan meresmikan Gedung Putra Fatahillah yang berlokasi di Kelurahan Kramat Pulo Gundul, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Di lokasi dan hari yang sama, Menteri Kehutanan (Menhut) Zulkifli Hasan akan mencanangkan Gerakan Menanam Satu Miliar Pohon (One Billion Indonesian Trees for the World) di wilayah DKI Jakarta dan Wakil Menteri Pendidikan Nasional (Wamendiknas) Fasli Jalal akan meresmikan perpustakaan The Fatwa Center.

Gerakan Menanam Satu Miliar Pohon diikuti penanaman simbolik pohon kurma oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Marzuki Alie, Ketua DPD Irman Gusman, dan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD.

Lokasi Gedung Putra Fatahillah di atas tanah wakaf keluarga AM Fatwa seluas 2.160 m² merupakan tempat berdiam Fatwa sejak tahun 1970-an. “Tempat ini bernilai sejarah bagi saya semasa perjuangan di era Orde Baru,” ujar Fatwa di gedung DPD lantai 2 Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (19/8).

JAKARTA - Anggota DPD AM Fatwa mengatakan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, Minggu (21/8) akan meresmikan Gedung Putra Fatahillah yang berlokasi di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News